Jumat, 27 Februari 2015

perkenalan di blog baru

Assalaamualaikum warohmatullaahi wabarokaatuh
hello guys hello penggemar ujil yang entah dimana hihihi . alhamdulillah nih guys blog baru ujil sudah jadii, nah sekarang saatnya memulai tulisan baru nih, tapi bingung sih tulisan apa yang mau ditulis , ya udahlah yah dari pada bingung sekarang ujil perkenalin dulu diri ujil aja yah guys. nama saya Fuji Setiawati Anjani, tapi temen-temen sering manggil UJIL :) . saya kuliah di Universitas Islam Sunan Gunung Djati bandung fakultas FISIP Jurusan Administrasi negara saya baru semester IV dan saya bekerja di PT.Rama Indonesia semenjak saya semester III. umur saya 19 tahun (masihh muda kan ya). saya tinggal di bandung yang biasa dijuluki kota kembang itu tuhh tapii tepatnya di cibiru. saya anak pertama dari tiga bersodara. cukup ya guys perkenalan pertama dari ujil . wassalamualaikum .

2 komentar:

  1. dusta ujiiiiiiiil. CIBANGKONOL oge

    BalasHapus
  2. tapikan termasuk cibiru nun . pura pura nya dicibiru gitu nun , gak usah d sebut juga nun cibangkonolnya duhh ...

    BalasHapus