Minggu, 01 Maret 2015

4 ritual cantik/ganteng sebelum tidur



Ingin Awet Muda? Lakukan 4 Ritual Cantik/Ganteng Sebelum Tidur yukk 

hello guys saat ini saya ingin membagi tips tips cantik nih yang saya kasih judul dengan 4 ritual cantik/ganteng sebelum tidur. Ritual disini bukan ritual yang berbau mistis atau yang menyesatkan yah guys. Ritual disini Cuma tips yang harus dilakukan, agar kita terlihat cantik/ganteng dan awet muda. Dapat tampil cantik/ ganteng dan terlihat awet muda merupakan hal yang di impi-impikan oleh setiap orang, terutama untuk kaum hawa. Banyak cara yang mereka tempuh untuk mendapatkan hal tersebut mulai dari mengkonsumsi obat herbal hingga obat-obatan yang mengandung bahan kimia, bahkan ada juga yang rela mengeluarkan banyak uang untuk operasi plastik. Padahal ada cara yang lebih mudah dan lebih hemat loh guys yaitu dengan cara melakukan 4 ritual kecantikan sebelum tidur. Pasti kalian penasaran kan? untuk mengetahui seperti apa itu 4 ritual kecantikan sebelum tidur, yuk kita lanjut baca guys! 


1. Membersihkan Wajah
Membersihkan wajah sebelum tidur itu sangat besar manfaatnya loh guys, salah satunya yaitu untuk membersihkan sisa pemakaian make-up, debu dan juga keringat yang menempel di kulit wajah. Karena jika sisa pemakaian make-up, debu dan kringat masih menempel di kulit wajah anda dan kemudian terbawa tidur, maka proses regenerasi kulit akan terhambat. Bahkan akan terjadi masalah pada kulit, seperti munculnya jerawat, kulit wajah memerah dan terasa gatal. Nah, daam agama islam ada yang dinamakan sholat sunah tahajud, dan jika anda rajin tahajud apalagi rajin melaksanakan sholat 5 waktu, saya yakin anda akan terlihat lebih cantik dan awet muda.
2. menggosok Gigi
Waduh kok harus menggosok gigi, apa hubungannya? Yap mungkin jika kita memikirkannya secara sepintas, kecantikan wanita atau kegantengan laki laki itu memang kurang ada hubungannya dengan menggosok gigi. Tapi coba anda banyangkan, apa jadinya jika ada wanita cantik atau laki laki ganteng, tapi giginya tidak sehat misalnya giginya kuning, bolong-bolong atau ompong hehe. Rusak sudah kecantikan/kegantengannya, nah sebelum itu terjadi mulailah menggosok gigi secara rutin dari sekarang ya guys.
3. Gunakan Krim Pelembab Malam
Nah pada ritual yang ketiga ini Pada saat malam hari, biasanya kita akan tidur, nah jika kita tidur kan tidak mungkin sambil makan atau minum. Akibatnya kulit akan mengering karena kekurangan cairan. Maka dari kita dapat menggunakan krim pelembab untuk melembabkan permukaan kulit saat kita tidur.


4. Gunakan Masker
Guys untuk ritual yang terakhir ini yaitu kita wajib memakai masker. Tapi disini saya menyarankan anda untuk menggunakan masker alami. Alasannya agar lebih aman, mungkin kaka kaka pun sudah pada tahu, kalau yang alami itu biasanya lebih aman, dan selain aman juga lebih hemat tentunya hehe.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya dibutuhkan proses dan anda harus melakukann secara rutin. Karena ritual ini bukan sulap dan juga bukan magic, yang dapat menghilangkan sesuatu dengan cepat. 
Nah guys itu lah 4 ritual yang bias saya sampaikan kepada kalian . tunggu tulisan tulisan saya yang lainnya yacccc !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar